get app
inews
Aa Read Next : Viral, 2 Karung Diduga Berisi Sabu Ditemukan di Depan Hotel

Medan Barat Geger Janda Diajak Isap Sabu, Hubungan Badan Lalu Dibantai

Selasa, 07 Mei 2024 | 15:56 WIB
header img
Gegara sakit hati diselimuti api cemburu, Ridwan alias Ridho nekat menganiaya kekasihnya Melani Sitompul (45)  hingga tewas. Foto: Adi Palapa Harahap

MEDAN, iNewsDeliRaya.id - Gegara sakit hati diselimuti api cemburu, Ridwan alias Ridho nekat menganiaya kekasihnya Melani Sitompul (45)  hingga tewas. Ironisnya, sebelum korban dianiaya hingga tewas, keduanya sempat mengonsumsi narkotika jenis sabu bersama. Setelah itu, mereka melakukan hubungan badan.

Niat tersangka untuk menganiaya kekasihnya muncul setelah keduanya melakukan intim. Selain sakit hati, pelaku geram kepada korban karena alat kelamin tersangka terasa sakit setelah melakukan hubungan badan.

Korban  diketahui bernama Melani Sitompul, berumur 45 tahun, warga Medan Barat, Kota Medan. Saat korban ditemukan warga meninggal dunia di rumah tersangka di kawasan Jalan Karya Sehati, Gang Sepakat, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, dengan posisi telungkup dan bagian wajah serta tangan mengalami lebam bekas penganiayaan.

Petugas Kepolisian Sektor Medan Barat yang mendapatkan informasi adanya jenazah wanita korban pembunuhan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung turun ke tempat kejadian perkara untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi serta membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Dalam tempo lima jam setelah kejadian, petugas kepolisian berhasil menangkap tersangka yang bernama Ridwan alias Ridho saat bersembunyi di salah satu rumah kosong di kawasan Komplek Pondok Surya, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, pada dini hari. Mengetahui pelaku ditangkap, warga yang geram dengan perbuatannya sempat menghakiminya hingga babak belur.

Motif dari perbuatan pembunuhan ini adalah cemburu, di mana tersangka pernah melihat korban berjalan berdua dengan laki-laki lain. Penganiayaan ini terjadi pada Selasa, 23 April 2024 lalu, saat korban, yang merupakan seorang janda, mendatangi rumah pelaku yang berada di kawasan Jalan Karya Sehati, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut