get app
inews
Aa Read Next : Pengelola 714,90 Hektar Kebun di Pantai Labu Bantah Penelantaran Lahan

Viral, 2 Karung Diduga Berisi Sabu Ditemukan di Depan Hotel

Jum'at, 17 Maret 2023 | 07:04 WIB
header img
Screenshot video amatir warga, mengamankan karung diduga berisi sabu di halaman Hotel Serena Anggrek, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. Foto: Tangkapan Layar

DELISERDANG, iNewsDeliraya.id - Video amatir warga di halaman Hotel Serena Anggrek, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan diduga Sabu ditemukan dari salah satu Mobil Kijang Innova Hitam dengan nomor polisi  Berplat BL. 

Dari rekaman video amatir tersebut, terlihat karung diturunkan oleh petugas dari dalam mobil Innova berplat BL warna hitam. Selanjutnya,sejumlah pria diduga petugas yang mengenakan pakaian preman mengangkut karung-karung  dan memindahkan ke dalam mobil berwarna silver.

"Penangkapan sabu dua karung," teriak warga di video amatir  yang mengabadikan moment penangkapan dan merekamnya melalui kamera ponsel miliknya. Bahkan, saat penangkapan di lokasi juga terlihat sejumlah warga menyaksikan penangkapan.

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan ketika dikonfirmasi, Kamis (16 Maret 2023) via WA menjelaskan penangkpan tersebut   bukan dilakukan oleh pihaknya. "Nggak ada kami nangkap," balas Toga.

Sementara itu,  Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas PoldaSumut, Kombes Pol Hermawansyah mengaku belom monitor dan masih melakukan pengecekan.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut