get app
inews
Aa Read Next : Kasus Putri Bupati Labusel, Poldasu Lengkapi Petunjuk JPU

Tahun Lalu Ditolak, Bupati Edimin Beli Mobil Dinas Keluaran Terbaru Tahun Ini

Kamis, 20 Oktober 2022 | 17:44 WIB
header img
Mobil dinas baru Bupati Labusel Edimin, jenin mobil Fortd Everest masih tersimpan di Kota Medan. Foto Ist.

MEDAN, iNewsDeliRaya.id - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) Edimin alias Asiong dan Wakil Bupati Fadli Tanjung sempat menolak anggaran pengadaan pembelian mobil dinas senilai Rp1,7 miliar tahun lalu. 

Alasan penenolakan itu, disebabkan anggaran pembelian mobil dinas dinilai teramat besar, sehingga bisa dialokasikan anggarannya untuk kepentingan lainnya.. Namun penolakan itu hanya berlaku untuk tahun lalu.

Kini Bupati Edimin - Fadly Tajung yang diusung PDIP itu justru membeli mobil dinas sebanyak dua unit sekaligus dari alokasi anggaran P-APBD. Tahun 2022 ini. 

Berdasar informasi yang diperoleh wartawan, pengadaan mobil dinas itu antara lain, mobil dinas baru untuk Bupati Labusel Edimin, jenin mobil Fortd Everest dan Toyota Innova  Riborn, keduanya merupakan keluaran terbaru. Selain itu, juga ada pengadaan mobil dinas untuk Wakil Bupati Labusel M Fadly Tanjung dan Sekda Labusel, Hery Wahyudi Marpaung. mereka masing- masing mendapat satu unit mobil Fortuner terbaru. Uniknya disebut-sebut DPRD belum ada melakukan pembahasan terkait penggunaan anggaran untuk pembelian mobil dinas baru itu. Sedangkan mobil dinas itu saat ini sudah disiapkan di Medan untuk dibawa ke Labusel.

Editor : Sartana Nasution

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut