get app
inews
Aa Read Next : Judi Tembak Ikan Logo 666 Beroperasi di Kecamatan Medan Sunggal

Viral, Siswi SD di Medan Diperkosa Kepsek Bergilir di Sekolah, Komnas PA Desak Polda Sumut Usut

Jum'at, 09 September 2022 | 09:50 WIB
header img
Viral, sisiwi SD di Medan diperkosa bergiliran oleh kepala sekolah, pimpinan administrasi dan petugas kebersihan sekolah dikecam banyak pihak. Foto: Ilustrasi

MEDAN, iNewsDeliRaya.id - Viral, sisiwi SD di Medan diperkosa bergiliran oleh kepala sekolah, pimpinan administrasi dan petugas kebersihan sekolah dikecam banyak pihak termasuk Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak (PA) 

Komnas PA mendesak Polda Sumatera Utara segara menginvestigasi kasus dugaan pemerkosaan siswi SD di Kota Medan. 

Kasus ini viral setelah korban didampingi keluarga dan ibunya menemui pengacara kondang Hotman Paris di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta untuk meminta bantuan hukum. 

Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait mengatakan, penanganan kasus dugaan pemerkosaan terhadap siswi di Medan diminta untuk dilakukan investigasi. 

"Dalam minggu ini kami mintakan kepada Bapak Kapolda Sumut beserta jajarannya melakukan investigasi dalam menangani kasus tersebut (dugaan perkosaan). Supaya terang benderang kasusnya," ujarnya usai menghadiri Opening Ceremony Forum Nasional Komnas PA ke-V di Hotel Madani Medan, Kamis (8/9/2022). 

Menurutnya, Komnas PA telah berkoordinasi dengan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Direktur Ditreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja untuk menyelesaikan kasus tersebut. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut