get app
inews
Aa Read Next : Pemuda dan Geng Motor Terlibat Tawuran di Deliserdang, Sepeda Motor Dihancurkan Warga

4 Remaja Komplotan Geng Motor Sadis di Medan Dicokok Polisi

Kamis, 08 September 2022 | 17:05 WIB
header img
4 pelaku geng motor sadis di Medan diciduk Unit Reskrim Polsek Medan Timur. Foto: Ist

Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur kemudian melakukan penyelidikan untuk mengejar para tersangka. Hasilnya, petugas menerima informasi komplotan geng motor itu kerap berkumpul di salah satu rumah di Jalan Karya Cilincing Gang Kartini Kecamatan Medan Barat.

Setelah menerima laporan itu, polisi bergerak cepagt langsung ke lokasi rumah tersebut. 

"Kita dapat laporan geng motor 234 SC sering ngumpul di lokasi itu. Dimana geng motor ini sering melakukan aksi kejahatan jalanan menggunakan senjata tajam," katanya. 

Kemudian, sambung dia, begitu tiba di markas geng motor itu, petugas mendapatkan tiga orang remaja yang masih dibawah umur. "Tiga orang pelaku DP, MFM dan DP kita amankan di lokasi itu," jelasnya. 

Setelah diinterogasi ketiga remaja ini ternyata mengaku kalau beraksi di Jalan Mahameru Kecamatan Medan Timur. "Dari pengakuan mereka, sepeda motor korban disimpan di rumah rekannya MRF alias Kibo Jalan Perona Kecamatan Medan Selayang," jawab Simamora. 

Kemudian, petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur menuju rumah MRF alias Kibo yang merupakan tempat penyimpanan sepeda motor korban itu. "Di rumah ini kita menangkap MRF alias Kibo yang juga ikut terlibat merampas sepeda motor korban," ucapnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut