get app
inews
Aa Read Next : Cemarkan Nama Baik Wartawan, Sekjen SMeCK Hooligan Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Ketua DPD KNPI Medan Daffasya Sinik, Berharap Polrestabes Medan Bentuk Pos Pengamanan Wilayah Rawan

Kamis, 29 Juni 2023 | 21:50 WIB
header img
Ketua DPD KNPI Medan Daffasya Sinik saat didampingi puluhan kader berbagai ormas.

MEDAN,iNewsDeliraya.id- Tokoh pemuda Sumatera Utara, Daffasya Sinik SH, sangat menyayangkan maraknya begal yang merajalela di wilayah kota Medan, Kamis (29/6).

Saat diwawancarai di jalan Abdullah Lubis, Daffa yang didampingi puluhan kader berbagai ormas mengatakan bahwa periwistiwa geng motor harus cepat kita hentikan. "Saya dengan hormat meminta kepada bapak Kapolrestabes beserta jajaran untuk segera bertindak dengan memperkuat pembangunan pos di wilayah rawan begal ,"ucapnya

Menurut daffa, ini sudah mengganggu ketentraman dan menggangu kenyamanan kota Medan Kita harus tindak tegas dan cepat. "Kami dari KNPI Medan siap melaksanakan koordinasi dengan organisasi kepemudaan pendukung dan akan kita buat penyuluhan tentang bahaya geng motor karena menimbulkan kekerasan,"tegasnya.

"Ini sudah menjadi permasalahan besar. Apabila tidak ditangani, masalah ini sangat berdampak pada keamanan kota Medan. Kami pemuda siap bekerja sama untuk memberantas permaslaahan begal dan kekerasan lainnya ,"ungkapnya.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut