get app
inews
Aa
Read Next : Modus Dendam Berakhir Pelampiasan Syahwat Seksual, Pria di Sergai Bunuh Pamannya

Perampok Habisi Nyawa Seorang Nenek di Tebing Tinggi, Perhiasan dan Harta Lainnya Digondol   

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:42 WIB
header img
Diduga korban perampokan, nenek 78 tahun ditemukan tewas di kamar. (Foto: Humas Polres Tebingtinggi)

Adit berpamitan dengan korban untuk pergi bermain bersama dengan temannya.  Adit mengatakan kepada korban membawa kunci rumah apabila pulang larut malam tidak menggedor rumah. Kemudian jelang dini hari, Adit kembali ke rumah.

"Adit pulang ke rumah dan tiba di TKP, lalu dia  masuk ke dalam rumah dengan membuka pintu menggunakan kunci yang sebelumnya dibawanya. Pada saat berada di dalam rumah, Adit melihat pintu tengah sudah dalam keadaan terbuka sementara sebelum dirinya meninggalkan rumah pintu tersebut dikuncinya," beber Agus.

Namun Adit tidak curiga, dia langsung masuk ke kamarnya yang berada tepat di sebelah kamar korban. Namun pagi harinya, saat dia bangun dan melihat kamar sang nenek, dia melihat kondisi sang nenek sudah tidak bernyawa.

Lanjut Agus, korban diduga tewas akibat perampokan. Diduga pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui jendela kamar samping yang pada saat kejadian dalam posisi terbuka dan terdapat bekas congkelan pada kosen jendela.

"Saat sekarang ini jasad  korban sedang dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi untuk mengetahui apa penyebab meninggalnya korban," pungkas Kasi Humas.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut