get app
inews
Aa Read Next : Buron Setahun, Maling Motor Ditangkap Polisi Sembunyi di Kolong Tempat Tidur

Modus Dendam Berakhir Pelampiasan Syahwat Seksual, Pria di Sergai Bunuh Pamannya

Jum'at, 03 November 2023 | 19:08 WIB
header img
Seorang pria di Kabupaten Serdangbedagai membunuh pamannya karena dendam pernah dilecehkan secara seksual oleh korban. Pelaku ditangkap tak lama setelah melakukan aksinya. Foto: Ist

SERDANG BEDAGAI, iNewsDeliRaya.id - Seorang pria di Kabupaten Serdang Bedagai membunuh pamannya karena merasa dendam pernah dilecehkan secara seksual oleh korban. Pelaku ditangkap tidak lama setelah melakukan tindakan tersebut.

Kejadian ini terjadi di Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai pada Kamis (2/11) malam.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polres Serdang Bedagai (Sergai), Ipda Brimen, menyatakan bahwa pelaku, yang memiliki inisial JE (27) dan merupakan penduduk Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, telah membunuh pamannya, yang bernama Poniran (56).

"Kami berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang berakibat kematian (pembunuhan) ini dalam waktu 8 jam, dan pelaku berhasil diamankan," kata Ipda Brimen pada Jumat (03/11).

Pelaku berhasil diamankan oleh Tim unit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu dan Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai saat tersangka melarikan diri dari perkebunan sawit milik masyarakat menelusuri sungai Dungun Kec. Tanjung Beringin, Jumat (03/11) sekira pukul 04.00 wib. 

"Pelaku melakukan penganiayaan tersebut karena dendam akibat kekerasan seksual menyimpang yang dilakukan oleh korban kepada tersangka" jelasnya. 

Dalam kesempatan ini, Kasihumas Ipda Brimen juga menyampaikan himbauan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK agar warga terlibat aktif dalam menjaga dan mengawasi lingkungan sekitarnya guna mencegah terjadinya tindak pidana. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut