Perampok Habisi Nyawa Seorang Nenek di Tebing Tinggi, Perhiasan dan Harta Lainnya Digondol   

Jafar
.
Senin, 15 Agustus 2022 | 14:42 WIB
Diduga korban perampokan, nenek 78 tahun ditemukan tewas di kamar. (Foto: Humas Polres Tebingtinggi)

TEBING TINGGI, iNewsDeliRaya.id - Aksi perampok tega menghabisi nyawa seorang nenek SR berusia 78 tahun. Jasadnya ditemukan tewas di kamar kediamannya di Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Minggu (14/8). 

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi korban terlentang dan sebuah bantal tidur terletak di atas muka korban. Kemudian bagian hidung korban mengalami keluar cairan.

"Barang-barang yang diduga hilang dari tubuh korban yaitu 2 gram kerabu hilang dari telinga korban, 5 gram gelang emas  hilang dari tangan kanan korban dan uang tunai sebesar Rp3 juta," sebut AKP Agus Arianto, Senin (15/8).

AKP Agus Arianto menyampaikan jasad korban pertama kali ditemukan oleh cucunya bernama Adit (18) pada hari Minggu tanggal  14 Agustus 2022 sekira pukul 09.00 Wib. Kesehariannya, korban tinggal bersama cucunya tersebut.

Namun pada Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 malam,  Adit pamit pergi meninggalkan rumah. Saat itu posisi korban sedang menonton TV di ruang tamu sendiri dan seluruh pintu rumah dikunci.   

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini