get app
inews
Aa Read Next : Tim Inafis dan Reskrim Polsek Sunggal Periksa TKP Penemuan Mayat Wanita, Tidak Ada Tanda Kekerasan

Viral Anggota Dishub Kota Medan Diduga Minta Martabak Tidak Dikasih Pedagang

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:10 WIB
header img
Viral Oknum Dishub Medan Tak Dikasih Martabak Langsung Keluarkan Surat Tidak Boleh Parkir. (Foto: Tangkapan Layar Akun X @never_alonely)

MEDAN, iNewsDeliRaya.id - Viral video seorang anggota Dinas Perhubungan, Dishub Kota Medan diduga meminta martabak kepada pedagang. Aksi ini terjadi saat petugas melaksanakan sosialisasi larangan parkir di trotoar.

Video amatir yang diduga direkam oleh pembeli martabak di Jalan Gajah Mada Medan, Sumatera Utara. Dalam video yang berdurasi satu menit ini berisikan narasi seolah-olah petugas Dishub Medan meminta sejumlah martabak kepada pedagang.

Menanggapi hal ini, Kadis Perhubungan Medan Iswar Lubis membantah jika anggotanya meminta sejumlah martabak kepada pedagang.

Iswar menjelaskan dalam video itu petugas sedang melakukan sosialisasi dan menempelkan stiker larangan parkir di trotoar. Merasa nama baiknya dicemarkan oleh perekam video, anggota dishub tersebut juga sudah membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Diketahui di kawasan Jalan Gajah Mada Medan kerap mengalami kemacetan karena ramainya pembeli martabak yang parkir di pinggir jalan serta di atas trotoar.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut