get app
inews
Aa Read Next : Judi Tembak Ikan Logo 666 Beroperasi di Kecamatan Medan Sunggal

Ketua KNPI Medan Daffasya Sinik, Minta Polda Sumut Tuntaskan Kasus Pengeroyokan kadernya

Jum'at, 08 September 2023 | 12:55 WIB
header img
Ilustrasi pengeroyokan

MEDAN, iNewsDeliRaya.id - Sudah 7 bulan lamanya, kasus keributan di tempat hiburan (GD) Jalan Putri Merak Jingga no 6-8, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat   berujung penganiayaan secara bersama-sama.

Mengakibatkan seorang pengunjung yang juga  kader KNPI Medan Muhammad Farid harus dilarikan ke rumah sakit akibat kepalanya retak dan sekujur tubuhnya lebam.

Dalam hal ini, Daffasya Sinik angkat Bicara. Menurut Daffa, pihaknya sudah melaporkan perkara ini ke Polda Sumut, namun belum ada kelanjutannya.

"Padahal, kasus pengeroyokan itu terjadi pada Minggu 19 Februari 2023 pukul 02.00 wib, sesuai laporan polisi nomor : LP/B/206/II/2023/SPKT/Polda Sumut tanggal 20 Februari 2023. Berarti sudah 7 bulan lamanya, kasus ini belum menemui titik terang ,"katanya, Jumat (8/9).


Ketua DPD KNPI Medan Daffasya Sinik didampingi ketua LBH KNPI Medan beserta dengan korban meminta dan berharap Polda Sumut untuk segera mengusut tuntas kasus pengeroyokan ini

"Kami berharap kepada pak Kapolda Sumatera Utara untuk segera menindak tegas para pelaku pemukulan tersebut. Dan Kami para pemuda berharap, akan ada titik terang bagi korban dan agar pelaku mendapat ganjarannya, "ucap Daffa.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut