get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Surati DPRD Medan Diduga Perumahan Mulia Town House Menyimpang Dari IMB

Pangdam I/BB Serahkan 30 Kunci Rehab RTLH Di Wilayah Kodim 0201/Medan

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 15:05 WIB
header img
Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardien, menyerahkan 30 kunci rumah hasil rehan rumah tidak layak huni.

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardien, menyerahkan 30 kunci rumah hasil rehan rumah tidak layak huni (RTLH) di wilayah Kodim 0201/Medan.

Penyerahan kunci rumah RTLH bantuan dari Pangdam I/BB sebanyak 23 Unit dan Yayasan Buddha Suci 7 Unit kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut dilaksanakan di Jalan Mangaan VIII,Pasar III,No 195 Kecamatan Medan Deli.

Turut hadir dalam penyerahan kunci rumah bantuan tersebut antara Para Asisten Pangdam I/BB, Komandan Kodim 0201/Medan, Walikota Medan,Kapolres Pelabuhan Belawan,Pasiter Kodim 0201/Medan, Komandan Koramil 0201-11/MD, Kapolsek Pelabuhan Belawan,Ketua Yayasan Buddha Suci Indonesia, Camat Medan Deli,Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, dan masyarakat penerima bantuan rehab rumah.

Disela-sela kegiatan Pangdam I/BB mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah berkenan membantu dalam proses pembangunan rumah bantuan milik Warga yang berhak mendapatkan RTLH.

“Dengan adanya program pembangunan rumah bantuan yang dilakukan harapannya warga masyarakat dapat senantiasa menjaga dan merawatnya, sehingga rumah ini dapat memberikan manfaat bagi penerimanya serta layak untuk ditempati dan nyaman untuk ditinggali bersama keluarga, ”ujar Pangdam.

Prajurit TNI AD harus dicintai rakyat tetapi lebih hebat lagi kalau Prajurit TNI AD itu mencintai rakyatnya,ini merupakan wujud dari implementasi tujuh perintah dasar TNI AD. Selalu membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan menjadi solusi dalam kesulitan masyarakat.

"Hal ini merupakan peran serta TNI AD yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat mengetahui setiap detail kesulitan yang masyarakat alami. Untuk itu kehadiran Babinsa dan TNI AD dilingkungan warga masyarakat selalu dinanti-nanti dalam mengatasi setiap kesulitan masyarakat, "tandasnya.

Editor : Sadam Husin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut