get app
inews
Aa Read Next : Marnix Sahata Hutabarat Siap Ikuti Arahan Hary Tanoesoedibjo Menangkan Ganjar-Mahfud

Sambut Bonus Demografi, TGB Nilai Ganjar Sanggup Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Presiden Jokowi

Senin, 12 Juni 2023 | 00:45 WIB
header img
TGB Nilai Ganjar Sanggup Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Presiden Jokowi.

MEDAN,iNewsDeliraya.id- Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menjabarkan, pilihan Partai Perindo mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden periode 2024-2029 didasari begitu banyak hal. Diantara yang penting adalah mengenai kontinuitas pembangunan menyongsong bonus demografi.


“Dalam pembicaraan bersama Bapak Presiden Jokowi, disampaikan bonus demografi kita tersisa 13 tahun,” katanya, Minggu (11/6).

Menurut TGB, dengan sisa waktu tersebut tidak ada kesempatan mencoba-coba calon pemimpin. Yang harus dilakukan adalah melanjutkan kepemimpinan dari Presiden Jokowi yang sudah baik.

“Kita bisa kehilangan kesempatan itu (bonus demografi). Maka dalam 13 tahun kita harus berakselerasi,” terang Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) ini.

Akselerasi ini, kata TGB, dapat dilakukan dengan menjaga keberlanjutan dari kepemimpinan dua periode Presiden Jokowi. Dalam dua periode Presiden Jokowi mengembangkan paradigma Indonesia sentris. Membangun dari sudut timur, barat, utara, dan selatan.

“Memberikan keseimbangan dalam pembangunan. Bagi Partai Perindo hal ini sangat penting untuk mengokohkan persatuan, seluruh anak bangsa merasakan pembangunan dari pemerintah,” tegasnya.

Lebih lanjut, kontinuitas pembangunan itu dinilai penting. Ketua Umum Partai Perindo memandang, tidak ada energi yang cukup sebagai suatu bangsa untuk terus mencoba-coba. Sehingga arah pembangunan yang ada dilanjutkan ke depan.

“Arahnya sudah tepat, tinggal perlu akselerasi. Kontinyuitas itu penting bagi Partai Perindo,” urainya.


Hal lain, kata TGB yang mendasari dukungan Partai Perindo, sesuai yang disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terkait dengan fundamental politik. Sesuai dengan namanya Partai Perindo membawa semangat persatuan menjadi sesuatu yang utama. Salah satu yang kuat menyuarakan persatuan dan menjaga komitmen terkait dengan kemajemukan sebagai bangsa Indonesia dan menjadikan pluralitas sebagai modal bangsa adalah PDI Perjuangan.

“Kita bertemu pada visi persatuan Indonesia itu,” katanya.

Selain itu, Doktor Ahli Tafsir Alquran ini melanjutkan, secara faktual PDI Perjuangan menjadi satu-satunya partai yang dapat mencalonkan sendiri calon presiden.

“Sudah ada kepastian. Kami di Partai Perindo melihat kepastian ini salah satu faktor penting,” ucapnya.

“Dengan kepastian ini mesin pemenangan dan kerja kolektif dapat dilakukan,” sambungnya.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut