get app
inews
Aa Read Next : Caleg DPR RI Sumut Perindo Marnix Sahata Hutabarat Hadiri Undangan Thaipusam 2024

Marnix Sahata Hutabarat Siap Ikuti Arahan Hary Tanoesoedibjo Menangkan Ganjar-Mahfud

Minggu, 28 Januari 2024 | 23:34 WIB
header img
Marnix Sahata Hutabarat Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo bersama Prof Mahfud Md di Pesantren Modern Al-Kautsar, Al-Akbar.

Medan, iNewsDeliRaya.id - Kedatangan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Prof Mahfud Md di Pesantren Modern Al-Kautsar, Al-Akbar Jalan Pelajar Ujung, Kota Medan, Minggu (28/1) pukul 20.00 WIB, didampingi Marnix Sahata Hutabarat

Dalam kunjungan nya Marnix sangat antusias mendengar ceramah dari pendiri Pesantren. "Kita sangat antusias terhadap kedatangan calon wakil presiden Mahfud MD. Pesantren ini termasuk bagus dan baik di kota Medan,"ungkapnya.

Syekh Ali Akbar Marbun, pendiri pesantren sangat nasionalis dan bersahabat kepada setiap suku dan agama. Kita saling bersaudara saling teguh, dan terasa keakraban nya," jelas Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo, nomor urut 7, Dapil, Sumut 1, Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai (Sergai) dan Tebingtinggi itu. 

Pria yang juga akrab dengan warga Sergai dan Tebingtinggi itu menilai bagus dan baik terhadap Syekh Ali Akbar Marbun yang sangat nasional dan bersahabat terhadap kepada setiap suku dan agama. 

 "Kita saling bersaudara saling teguh, merasa sangat akrab di acara silaturahmi Mahfud MD di Pondok pesantren ini," katanya. 

Pria yang kini menjabat sebagai Bendahara PGI Sumut sangat terkesan terhadap para santri dan santriwati di Pesantren Modern Al-Kautsar, Al-Akbar. 

"Kita berharap santri dan santriwati harus mengikut kebiasaan dan sifat dari pada Syekh marbun yang bersaudara kepada semua kalangan," tutupnya. 

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut