get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Ganjar ke Pondok Pesantren Darularafah Raya di Deli Serdang

DPW Perindo Sumut Sukseskan Kunjungan Calon Presiden Ganjar Pranowo

Minggu, 11 Juni 2023 | 15:39 WIB
header img
Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi Ketua Perindo Medan Dolly Sinaga beserta rombongan pengurus partai.

DELISERDANG,iNewsDeliraya.id- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sumatra Utara menghadiri dan mensukseskan acara kunjungan calon Presiden Ganjar Pranowo di GGS Jalan Pancing Medan, Minggu (11/6).

Rombongan  partai Perindo Sumut dipimpin oleh Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi Ketua Perindo Medan Dolly Sinaga beserta rombongan pengurus partai.

Rudi Zulham Hasibuan ketua DPW Perindo Sumut mengucapkan selamat datang kepada calon Presiden Ganjar Pranowo dan siap memenangkan Ganjar.

Rudi menyebutkan, konsolidasi ini tentu menjadi motivasi Perindo di Sumut karena partai Perindo langsung di undang oleh PDIP Sumut. "Pagi ini, kami juga langsung menjemput calon presiden bapak Ganjar,"sebutnya.

Lanjut Rudi, ia menghimbau kepada seluruh kader Perindo di Sumatra Utara agar mendukung yang sudah pasti, tentu perjuangan ini tidak sia-sia dan membuat kita semua semangat bersama seluruh kader, karena kepercayaan diri kita dalam menghadapi pemilu di 2024 mendatang.

"Saya yakin dengan bergabung dengan DPIP Perjuangan, semoga Perindo masuk 5 besar di Sumut,"akhirnya.

Diketahui Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut