get app
inews
Aa Read Next : Cooling System, Kapolsek Medan Baru Mengajak Warga Memanfaatkan Lahan Kosong Untuk Bercocok Tanam

Diduga Sebar Hoaks, Management Traxx Akan Tempuh Jalur Hukum dan Laporkan Media Online ke Dewan Pers

Selasa, 06 Juni 2023 | 10:54 WIB
header img
KTV dan Club Traxx

MEDAN,iNewsDeliraya.id-Management KTV dan Club Traxx merasa resah akan pemberitaan di beberapa media online di Kota Medan. Dalam pemberitaan beberapa media online tersebut menuding bahwa di Traxx menjual atau menyediakan narkoba.

Selain itu, isi berita tersebut juga menuding pihak management Traxx di back up oleh aparat. Hal itu disampaikan oleh Owner, Dede kepada wartawan, Selasa (6/6).

Dede mengatakan terkait pemberitaan media online tersebut membuat keresahan karyawan dan tamu Traxx.

"Resah lah bang. Jangan menuding tanpa ada bukti. Nampak kali oknum wartawannya kurang kompeten. Setahu saya, media dan wartawan kompeten tuh harus betul-betul punya bukti. Bukan sebaliknya, hoax," ungkap Dede.

Dede meminta agar pimpinan media dan wartawannya beretika baik. "Kami tunggu etika baiknya 3x24 jam. Kalau juga tidak ada, kami akan menempuh jalur hukum kedepannya. Dan kami akan melayangkan somasi serta melaporkannya kepada Dewan Pers dan juga kepada pihak kepolisian," tegasnya.

Tambah Dede, tidak benar bahwa Traxx di back-up oleh aparat.

Sementara itu, seorang pengunjung bernama Putri mengaku bahwa di Traxx tidak ada yang namanya jual beli narkoba. "Kami bersama kawan-kawanku masuk di Traxx tidak ada yang namanya jual beli narkoba," beber Putri.

 

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut