get app
inews
Aa Read Next : Tim Nasional Argentina Bakal Laga FIFA Matchday di Indonesia, Ini Kata Erick Thohir

Gelar Sarasehan dengan Asprov, PSSI Dalami Permasalahan Sepak Bola Indonesia

Minggu, 19 Maret 2023 | 14:05 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Foto: pssi.org)

JAKARTA, iNewsDeliRaya.id - Kepengurusan baru PSSI di bawah Erick Thohir terus mendalami persoalan sepak bola Indonesia. Hal itu dengan kembali menggelar sarasehan yang melibatkan 34 Asosiasi Provinsi (Asprov) di Jakarta, Minggu (19/3/2203)

Sebelumnya, PSSI juga sudah menggelar sarasehan yang melibatkan kontestan Liga 1 dan 2. Dalam acara itu Federasi Sepak Bola Indonesia mendengarkan keluh dan kesah para kontestan dua kasta kompetisi itu.

Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mengatakan pihaknya berkomitmen memperbaiki kondisi sepak bola Indonesia. Hal karena itu, dia harus mengetahui persoalan lebih dahulu.

"Sekarang sarasehan dengan para Asprov. Sarasehan artinya kami mendengar permasalahan sepak bola yang ada di Indonesia. Setelah kami dengar baru nanti kami akan mengambil keputusan," kata Erick Thohir di Jakarta, Minggu (19/3/2023).

Menteri BUMN itu mengatakan PSSI sangat terbuka dalam menerima masukan dari Asprov PSSI. Jadi, pihaknya tidak serta merta mengambil keputusan tanpa adanya masukkan yang datang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut