get app
inews
Aa Read Next : Tohom Purba Optimis Satu Putaran Prabowo-Gibran

Polrestabes Medan Ciduk 6 Remaja Bawa Senjata Tajam Hendak Tawuran

Senin, 26 September 2022 | 07:37 WIB
header img
Tim Patroli Polrestabes Medan menciduk 6 remaja berstatus pelaja di SPBU Jalan Sisingamangaraja Kota Medan, Minggu (25/9/2022) tengah malam. Foto: Said Ilham

MEDAN, iNewsDeliRaya.id - Tim Patroli Polrestabes Medan menciduk 6 remaja berstatus pelaja di SPBU Jalan Sisingamangaraja Kota Medan, Minggu (25/9/2022) tengah malam. 

Saat ditangkap dari tangan remaja tersebut polisi mengamankan senjata tajam. Mere diduga hendak melakukan aksi tawuran bersenjata. 

Dalam laporannya, warga menyebut ada belasan pemuda yang mengendarai sepeda motor, berkumpul beramai-ramai di tepi Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Harjosari II. 

Di kawasan tersebut, memang rawan terjadi aksi tawuran.  Saat polisi datang, para remaja yang berkumpul ini lari berhamburan dengan mengendarai sepeda motor. 

Namun, enam pemuda yang diduga hendak melakukan aksi tawuran, tidak bisa menghindar dari sergapan polisi. Dari lokasi penangkapan para pelaku yang hendak tawuran tersebut, polisi menemukan tumpukan batu koral, dan potongan bambu yang diduga hendak digunakan para remaja ini untuk tawuran. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut