Logo Network
Network

Mualaf Cantik Berdarah Tionghoa Ini Usai Ucapkan 2 Kalimat Syahadat Diamanahi Bangun 1.000 Masjid

Vitrianda Hilba Siregar
.
Rabu, 07 September 2022 | 13:48 WIB
Mualaf Cantik Berdarah Tionghoa Ini Usai Ucapkan 2 Kalimat Syahadat Diamanahi Bangun 1.000 Masjid
Mualaf cantik berdarah Tionghoa ini bernama Fitria Yusuf. Foto: IG@jusufhamka

DELI SERDANG, iNewsDeliRaya.id - Mualaf cantik berdarah Tionghoa ini bernama Fitria Yusuf. Fitria begitu memeluk Islam langsung mendapat amanah membangun masjid hingga sebanyak 1.00 masjid oleh ayahnya Jusuf Hamka

Namun perlu diketahui siapakah sebenarnya sosok Fitria Yusuf dan Jusuf Hamka tersebut?

Fitria Yusuf resmi menjadi seorang Muslimah setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Lautze, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada 12 Maret 2020 lalu. 

Proses pengucapan dua kalimat syahadat langsung dibimbing Ustaz Zaitun Rusmin (Majelis Ulama Indonesia) pada awal Ramadhan 2020/1441 H.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, hari ini tanggal 12/3/2020 jam 10 pagi bertempat di Masjid Lautze, putri saya, Fitria Jusuf telah mengucapkan dua kalimat Syahadat dengan dibimbing Ustaz Zaitun Rusmin (Majelis Ulama Indonesia)," tulis Jusuf Hamka dalam akunInstagramnya@jusufhamka beberapa waktu lalu.

Nah begitu selesai proses mengucapkan dua kalimat syahadat , Jusuf Hamka langsung mengamanahi Fitria untuk membangun 1.000 masjid yang sejak lama sudah dicita-citakannya.

Fitria Yusuf adalah  anak Jusuf Hamka, pengusaha asal Samarinda yang pernah menjabat sebagai direktur utama beberapa perusahaan. Kesuksesan bisnisnya membuat nama Jusuf Hamka masuk dalam deretan orang terkaya di Indonesia.

Follow Berita iNews Deliraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.