get app
inews
Aa Read Next : Siswa Tiga Sekolah Terpaksa Berjibaku Lintasi Jalan Rusak Menuju Sekolah di Labusel

Puskesmas Kosong, Bupati Edimin Bakal Pindahkan Semua ASN di Puskesmas Ulumahuam

Rabu, 07 September 2022 | 10:35 WIB
header img
Bupati Labusel H Edimin alias Asiong tampak membuka pintu Puskesmas Ulumahuam. Ia mengancam bakal memindahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Puskesmas Ulumahuam Kecamatan Silangkitang. Foto: Ist

 

 

 

 

"Awalnya saya dapat laporan dari masyarakat. Lalu saya Sidak kesana sekirar pukul 15.00 WIB,tadi. Tidak ada satu orang pun pegawai saya lihat disana," kata Bupati Edimin, kecewa, Selasa (15/9/2022). 

Dia mengatakan, akibat peristiwa itu, ia telah memerintahkan Sekda Kabupaten Labusel, BKD dan Kadis Keseharan untuk memberikan sanksi keras.terhadap semua ASN yang bertugas di Puskesmas Ulumahuam.

"Sudah saya perintahkan supaya memindahkan semua ASN yang ada di Puskesmas itu ke tempat lain," ujar Bupati yang juga kerap memantau keluhan warganya melalui Medsos.

Menurutnya, ia terus melakukan sidak ke instansi lainnya agar tidak terjadi hal serupa. Bahkan tidak tertutup kemungkinan segera melakukan pergantian semua Kapus yang tidak bisa memberikan pelayanan yang baik keoada masyarakat. 

"Nanti dievaluasi kinerja mereka untuk penyegaran. Siapa yang tak mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Kapus-nya (Kepala Puskesmas) diganti," tandasnya.

 

 

 

Editor : Sartana Nasution

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut