get app
inews
Aa Read Next : Marnix Sahata Hutabarat Siap Ikuti Arahan Hary Tanoesoedibjo Menangkan Ganjar-Mahfud

Bacaleg DPRD Sumatera Utara Medan A Januazir Chuwardi Gelar Bimtek Kemenangan Pemilu 2024

Minggu, 29 Oktober 2023 | 11:29 WIB
header img
Bacaleg DPRD Sumut dari Partai Perindo, Januazir Chuwardi menggelar bimtek di Heliac Coffee dan Resto, Jalan Perhubungan, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumut.

Deliserdang, iNewsDeliRaya.id - Calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Sumatera Utara Medan A bersama bacaleg tandem DPRD Kota Medan Partai Perindo menggelar bimbingan teknis di Heliac Coffee dan Resto, Jalan Perhubungan, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang.

Dalam sambutannya, Bacaleg DPRD Sumut dari Partai Perindo, Januazir Chuwardi mengatakan bimbingan teknis (bimtek) adalah pembekalan dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Ia juga menargetkan dapat meraih 40.000 suara di Pemilu Legislatif 2024. Dan berharap kontribusi suara itu dapat membuat Perindo dapat memenuhi target meraih minimal satu kursi dari dapil Sumut-I atau Medan A.

Bendahara DPW Partai Perindo Sumut ini juga menjelaskan,  bimtek tersebut sekaligus silaturahmi dan pembekalan dengan tim pemenangan Partai Perindo di tingkat Kelurahan hingga Kecamatan. Dan menghadirkan tandem Bacaleg di DPRD Kota Medan.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut