get app
inews
Aa Read Next : Diduga Langgar Jam Tayang dan Jual Narkoba, Masyarakat Desak Kapoldasu Usut Dragon KTV

Diduga Marak Peredaran Narkoba, Polisi Diminta Razia Zoom Club & KTV Executive

Senin, 10 Juli 2023 | 15:57 WIB
header img
Zoom Club & KTV Executive

MEDAN ,iNewsDeliraya.id- Tempat hiburan malam Zoom sebelumnya bernama Alectra di Kompleks CBD Polonia Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, diduga menjadi tempat peredaran narkoba bahkan menyediakan minuman keras, Senin (10/7).

Tidak hanya itu, tempat hiburan malam dilingkungan Kawasan Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Soewondo, diketahui beroperasi bebas hingga pagi hari seakan mengabaikan dan tidak peduli dengan Peraturan Daerah Kota Medan No 4 Tahun 2014 Tentang Kepariwisataan yang mengatur jam operasional tempat hiburan malam.

Pelanggaran jam operasional ini, diketahui saat awak media ini melakukan investigasi dan mencari tau kebenaran terkait informasi yang didapatkan dari berbagai sumber.

Salah seorang warga yang mengaku bernama Rahmat (40) yang ditemui tidak jauh dari lokasi hiburan malam Zoom, mengaku telah resah dan terganggu dengan aktivitas hiburan malam tersebut. Bahkan dia menyesalkan tidak adanya tindakan dari Aparat Penegak Hukum seolah-olah tutup mata dengan pelanggaran-pelanggaran ditempat hiburan Zoom tersebut.

"Saya sendiri sangat menyesalkan tidak adanya tindakan dari aparat penegak hukum dan dinas terkait, seakan-akan tidak peduli dengan ketentraman warga sekitar sini, bahkan begitu dekatnya Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Soewondo, tapi tempat hiburan malam Zoom tidak bisa tersentuh hukum, seolah Zoom ini kebal hukum," sesalnya.

Ia juga berharap agar pihak Kepolisian dalam hal ini Polrestabes Medan dan Disbudpar Kota Medan segera menertibkan dan melakukan tindakan terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh pengelola hiburan malam Zoom tersebut. 

"Walaupun pihak kepolisian belum melakukan tindakan tetapi kita berharap untuk secepatnya melakukan tindakan dan apa lagi ada dugaan peredaran narkoba didalamnya. Jadi hal ini kita minta supaya penegak hukum tidak pilih bulu dalam memberantas narkotika dan hiburan malam yang telah menyalahi aturan Pemko Medan," harap Rahmat.

Sementara itu, menurut pengakuan salah seorang pengunjung yang tidak bisa Redaksi sebutkan namanya, telah terjadi keributan didalam hiburan malam tersebut yang mengakibatkan adanya korban luka-luka.

"Malam minggu kemarin bang, Sabtu 3 Juni 2023, terjadi keributan didalam tempat hiburan malam Zoom tersebut dan saya lihat ada korban berdarah-darah. Setelah kejadian itu, kemarin saya dengar korban tersebut telah membuat laporan pengaduan kepada pihak Kepolisian," jelasnya

Ia juga membenarkan bahwa didalam tempat hiburan malam Zoom itu tersedia berbagai macam jenis minuman beralkohol  membuat pengunjung mabuk serta Ia menduga adanya peredaran narkoba dan dapat dengan bebasnya para pengunjung menikmatinya

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut