get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Ganjar ke Pondok Pesantren Darularafah Raya di Deli Serdang

Korban Pencabulan Anak 5 Tahun Minta Polrestabes Medan Tangkap Pelaku

Rabu, 05 Juli 2023 | 13:29 WIB
header img
Ibu korban E (41) bersama anaknya.

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Korban pencabulan anak 5 tahun  terjadi di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, meminta Polrestabes Medan segera menangkap para pelaku, Rabu (5/7/2023).

Ibu korban E (41) mengatakan peristiwa ini terjadi akhir bulan April 2023 yang lalu. Dimana pada saat itu, setiap anaknya dimandikan mengeluh kesakitan di kelaminnya. Namun, ibu korban tidak menghiraukannya dengan perkiraannya lecet di pakaian korban.

"Setiap saya mandikan anak saya, anak saya mengeluh perih di kemaluannya. Karena setiap hari saya kerja dan titip anak saya ke waknya (nenek) dan tidak kepikiran ada aneh - aneh kejadian kepada anak saya," ujarnya.

Berselang beberapa Minggu, korban selalu mengeluh kesakitan di kemaluannya kepada ibu korban dan juga kepada waknya dan juga tidak dihiraukan oleh ibunya. Namun, pada Minggu (02/07) akhirnya terungkap.

"Pas mandikan anak saya pagi Minggu kisaran jam 08.00 WIB, anak saya nangis dan tidak bisa buang air kecil. Kemudian karena saya khawatir akhirnya saya tanya kepada anak saya dan mengaku telah di gitukan oleh pelaku yang tidak lain tetangganya sendiri," kata ibu korban dengan nangis.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut