get app
inews
Aa Read Next : Modus Dendam Berakhir Pelampiasan Syahwat Seksual, Pria di Sergai Bunuh Pamannya

Ibu Hamil Tua di Serdang Bedagai Dibegal, Pelaku Cangkul Kepala Korban 

Kamis, 15 September 2022 | 11:44 WIB
header img
Ibu hamil tua menjadi korban begal perampasan sepeda motor. Korban diketahui bernama Sofiyah Ria Riantika alias Eka berusia 22 tahun (Foto: ilustrasi iNews.id)

Korban tercatat sebagai warga Dusun IV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, sedang hamil 9 bulan. 

Dia dicangkul pelaku karena berusaha mempertahankan sepeda motornya. "Anakku mempertahankan kunci itu (sepeda motor) pak, supaya nggak dibawa pelaku. Padahal sudah bulannya dia itu loh mau lahiran (hamil 9 bulan)," kata Sumiati.

Ayah korban, Sopian sempat berusaha mengejar pelaku yang lari ke perkebunan kelapa sawit PT Socfindo Kebun Matapao, namun tidak berhasil menemukannya. Sementara, korban sudah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Serdang Bedagai. 

Korban Eka mengaku saat menjemput anaknya di tengah jalan tepatnya di areal perkebunan kelapa sawit PT Socfindo Kebun Matapao, tiba-tiba muncul seorang pria tak dikenal dari balik pohon kelapa sawit mengadangnya sambil membawa cangkul. 

"Pelaku keluar dari pohon sawit, terus aku terkejut dan jatuh terus dicangkulnya," kata Eka kepada wartawan di RSUD Sultan Sulaiman. Menurut Eka, saat kejadian dia dan pelaku sempat berebut cangkul, namun karena korban berhasil merebut cangkul, akhirnya pelaku pun kabur dan tidak berhasil merampas sepeda motor milik korban. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut