get app
inews
Aa
Read Next : Pengelola 714,90 Hektar Kebun di Pantai Labu Bantah Penelantaran Lahan

Ibu Hamil Tua di Serdang Bedagai Dibegal, Pelaku Cangkul Kepala Korban 

Kamis, 15 September 2022 | 11:44 WIB
header img
Ibu hamil tua menjadi korban begal perampasan sepeda motor. Korban diketahui bernama Sofiyah Ria Riantika alias Eka berusia 22 tahun (Foto: ilustrasi iNews.id)

SERDANG BEDAGAI, iNewsDeliRaya.id - Ibu hamil tua menjadi korban begal perampasan sepeda motor. Korban diketahui bernama Sofiyah Ria Riantika alias Eka  berusia 22 tahun warga Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Eka dibegal saat mengendarai sepeda motor untuk anaknya pulang sekolah. Saat peristiwa, kepala korban dicangkul oleh pelaku pada Rabu (14/9/2022). 

Ibu tiga anak ini menjadi korban begal saat akan menjemput anaknya  pulang dari sekolah. Peristiwa pembegalan yang pertama kali diketahui ayah korban bernama Sopian, yang melihat putrinya sudah berlumuran darah pada bagian kepalanya karena dicangkul pelaku. 

Lokasi pembegalan terjadi sekitar 50 meter dari rumahnya, sehingga saat ayah korban pulang ke rumah, mendengar teriakan korban yang sudah berlumuran darah di perbatasan antara perkampungan dengan perkebunan PT Socfindo kebun Matapao. 

"Dia mau jemput anaknya pulang sekolah dan sempat teriak minta tolong-tolong saya nggak dengar. Saya pun di situ jaga anak dia. Tau-tau Bapaknya pulang sudah di pohon pisang itu, dia minta tolong dan sudah darah semua kepalanya karena dicangkul katanya," ujar ibu korban, Sumiati kepada wartawan, Kamis (15/9/2022). 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut