get app
inews
Aa
Read Next : Modus Dendam Berakhir Pelampiasan Syahwat Seksual, Pria di Sergai Bunuh Pamannya

Mayat Membusuk Ditemukan di Perkebunan Sawit  PTPN II Sergai

Selasa, 06 September 2022 | 11:11 WIB
header img
Mayat membusuk ditemukan di perkebunan sawit  PTPN II Melati, Afdeling III, Blok 9 Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Foto: Ilustrasi/Ist

SERDANG BEDAGAI, iNewsDeliRaya.id - Mayat membusuk ditemukan di perkebunan sawit  PTPN II Melati, Afdeling III, Blok 9 Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Mayat membusuk tersebut berjenis kelamin perempuan yang wajahnya sudah  sulit dikenali karena sudah membusuk. 

Kapolsek Perbaungan, AKP M Pandiangan mengatakan mayat yang tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Legiran yang sedang mencari rumput. Mayat tersebut masih mengenakan pakaian utuh. 

"Mayat perempuan sudah kondisi membusuk dengan ciri-ciri memakai jaket berwarna kebiruan memakai celana panjang warna merah. Kondisi wajah sudah tidak dapat dikenali lagi karena sudah membusuk dan tergeletak di bawah pohon kelapa sawit," katanya, Selasa (6/9/2022). 

Dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas kepolisian, diketahui identitas mayat tersebut Wulan Ningsih (33), seorang ibu rumah tangga. Berdasarkan identitasnya, Wulan tinggal di Desa Kotarih Kecamatan Kotarih Kabupaten Serdang Bedagai. 

Namun, selama ini korban tinggal bersama keluarganya di Kecamatan Perbaungan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut