get app
inews
Aa Read Next : Pengelola 714,90 Hektar Kebun di Pantai Labu Bantah Penelantaran Lahan

Derby Milan, Olivier Giroud Puji Pemain Muda Rossoneri

Minggu, 04 September 2022 | 08:29 WIB
header img
Olivier Giroud beri pujian bagi pemain muda AC Milan (Foto: REUTERS)

Setelah Dzeko menorehkan gol kedua Inter, Rossoneri memang lebih banyak bertahan hingga pertandingan berakhir. Salah satu penyelamatan gemilang dari Maignan adalah saat menepis tendangan jarak jauh Hakan Calhanoglu di menit-menit akhir.

Giroud lantas memuji kehebatan Milan dalam menahan gempuran Nerazzurri pada laga ini. Menurutnya, timnya sangat solid dan fokus ketika bertahan sehingga sukses mengamankan tiga poin.

“Saat unggul 3-1, kami seharusnya permainan telah selesai, tetapi pada akhirnya Dzeko membuat skor menjadi 3-2. Namun, kami bertahan dengan baik di menit akhir dan itu adalah performa yang hebat dari para bek kami,” ujar striker berusia 35 tahun itu.

“Semua orang bekerja keras untuk memastikan kami tidak meninggalkan ruang di antara garis pertahanan, karena kami melihat serangan-serangan Inter sangat berbahaya,” tambahnya.

Dengan hasil tersebut, Milan sementara naik ke peringkat dua Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi 11 poin, sama dengan sang pemuncak klasemen, Napoli. Sedangkan Inter, tertahan di posisi enam dengan torehan dua poin lebih sedikit dari dua tim tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut