Logo Network
Network

Derby Milan, Olivier Giroud Puji Pemain Muda Rossoneri

Andhika Khoirul Huda
.
Minggu, 04 September 2022 | 08:29 WIB
Derby Milan, Olivier Giroud Puji Pemain Muda Rossoneri
Olivier Giroud beri pujian bagi pemain muda AC Milan (Foto: REUTERS)

MILAN, iNewsDeliRaya.id – Derby Milan mempertemukan AC Milan bentrok Inter Milan berlangsung panas. AC Milan pun menang tipis 3-2 pada pekan kelima Liga Italia  2022-2023.

Striker veteran AC Milan, Olivier Giroud pun memberi pujian selangit bagi para pemain muda Rossoneri usai laga di San Siro, Sabtu (3/9/2022) malam WIB,

Giroud memimpin pasukan muda Rossoneri sejak awal untuk bertarung dengan sang rival bebuyutan. Sayangnya, mereka tertinggal lebih dulu pada menit 21 oleh gol Marcelo Brozovic.

Namun satu gol sang mantan striker Chelsea itu pada menit 54 dan juga sepasang gol Rafael Leao (28’ dan 60’), berhasil membuat armada Stefano Pioli berbalik unggul 3-1. Selanjutnya Nerazzurri kembali membalas lewat gol dari Edin Dzeko (67’).

Inter pun berusaha menyamakan kedudukan, namun pertahanan kokoh yang dikawal Mike Maignan dkk gagal ditembus anak asuh Simone Inzaghi. Rossoneri pun keluar sebagai pemenang di Derby Della Madonnina.

AC Milan menang tipis 3-2 atas Inter Milan (Foto: REUTERS)AC Milan menang tipis 3-2 atas Inter Milan (Foto: REUTERS)

Usai mengamankan tiga poin dari sang rival sekota, Giroud pun memuji semangat juang yang ditunjukkan oleh timnya yang mayoritas diisi oleh para pemain muda. Menurutnya, skuad Milan yang ada saat ini sangatlah solid meski ditopang oleh banyak talenta muda.

“Kami ingin merayakan semuanya bersama. Kami memiliki tim yang fantastis dengan semangat tim yang luar biasa dan chemistry yang hebat,” kata Giroud dilansir dari Football Italia, Minggu (4/9/2022).

“Kami memiliki banyak pemain muda, tetapi setiap hari adalah menyenangkan untuk bekerja dengan talenta ini. Ada begitu banyak energi, kami harus merayakan kemenangan ini!” imbuhnya.

Follow Berita iNews Deliraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.