get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Sekelompok Pemuda Lakukan Pengeroyokan Dan Pengrusakan Di Medan Labuhan

Viral, Puluhan Siswa SMP 14 Mataram Serang SD Negeri

Jum'at, 02 September 2022 | 14:59 WIB
header img
Viral, aksi tak pantas diperlihatkan  puluhan siswa SMP 14 Mataram. Mereka beramai-ramai menyerang dan merusak Sekolah Dasar (SD) Model Mataram. Foto: Ist

MATARAM, iNewsDeliRaya.id - Viral, aksi tak pantas diperlihatkan  puluhan siswa SMP 14 Mataram. Mereka beramai-ramai menyerang dan merusak Sekolah Dasar (SD) Negeri Model di Jalan Brawijaya nomor 22 Seganteng, Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Aksi memalukan tersebut terekam video amatir dan viral di media sosial. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.00 Wita itu berlangsung tiba-tiba. Siswa SMP datang menyerang dan merusak fasilitas sekolah. Di antaranya menghancurkan papan pembatas. 

Peristiwa itu karuan mengejutkan hingga membuat panik dan ketakutan murid serta guru SDN Model. Sejumlah wali murid pun langsung berdatangan menjemput anak mereka. 

Guru SDN Model sibuk mengevakuasi muridnya. Meirna Endasari seorang wali murid mengaku langsung menjemput anaknya yang duduk di bangku kelas 6 SDN Model. 

Sedianya, masa pembelajaran siswa di SDN Model Mataram ini selesai pada pukul 15.00 wita. Akibat peristiwa itu, pihak sekolah memulangkan muridnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut