get app
inews
Aa
Read Next : Kunjungan Ganjar ke Pondok Pesantren Darularafah Raya di Deli Serdang

Petugas Bandara Internasional Kualanamu Cokok 2 Warga Malaysia Bawa Narkoba 

Kamis, 01 September 2022 | 10:59 WIB
header img
Petugas Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, mencokok dua orang warga negara Malaysia. Keduanya berinisial EN (36) dan MN (38). Foto: Ist

DELI SERDANG, iNewsDeliRaya.id - Petugas Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, mencokok dua orang warga negara Malaysia. Keduanya berinisial EN (36) dan MN (38). 

Kepala Bea Cukai Kualanamu Elfi Haris mengatakan, kedua warga Malaysia itu ditangkap setelah petugas bandara melakukan analisis dan profiling. Petugas juga mencurigai barang bawaan keduanya saat melewati mesin X-ray.  

Dari hasil pencitraan X-ray, terlihat kedua penumpang pria itu membawa satu koper berisi barang yang mencurigakan, yakni barang pribadi perempuan. 

Hasil wawancara singkat yang dilakukan, keduanya pun semakin menguatkan kecurigaan petugas akan kemungkinan membawa narkotika, psikotropika dan prekursor (NPP). 

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan fisik terhadap barang bawaan keduanya dan ditemukan narkoba dalam kantong plastik yang diselipkan di barang pribadi EN dan MN. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut