get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Kepergok Nyeruput Kopi Produk Pendukung Israel, Netizen: Kayak Enggak Ada Kopi Lain

Ini Alasan Boy William Batal Nikah dengan Karen Vendela 

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:37 WIB
header img
Boy William batal nikah dengan Karen Vendela. Foto: Instagram 

BOY William mengaku membatalkan rencana pernikahan dengan kekasihnya Karen VendelaBoy William memyampaikan hal ini dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube miliknya, BW. 

Dalam video tersebut, Boy menegaskan dirinya batal menikah dengan Karen setelah beberapa tahun berpacaran. Keputusan ini diambil Boy lantaran dirinya merasa bimbang seiring waktu menjalani hubungan dengan sang kekasih. 

"Oke jadi gini guys, karena banyak banget di antara kalian yang nanyain pertanyaan yang sama. Iya gue enggak jadi nikah. Ya semakin seiring waktu ngejalanin gitu, langsung ketar-ketir guenya," kata Boy dikutip pada Senin (15/8/2022). 

"Ya enggak ada yang salah dari ceweknya ataupun keluarganya juga. Cuma kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hari paling dalam, gue belum ada pikiran ke arah sana," tambahnya. 

Presenter kenamaan Tanah Air itu pun enggan memaksakan untuk menikah jika nantinya akan berakhir pada perceraian. Di sisi lain, sebagai manusia biasa, Boy menjelaskan driinya tetap memiliki perasaan sehingga setelah melalui keputusan yang panjang, dia memilih untuk batal menikah. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut