get app
inews
Aa Read Next : Boy William Ungkap Kembali Perasaan Nyaman dan Kagum pada Ayu Ting Ting

Doa Boy William Buat Ayu Ting Ting Usai Gagal Nikah

Jum'at, 05 Juli 2024 | 16:32 WIB
header img
- Aktor dan YouTuber, Boy William mengaku turut prihatin atas kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana sehingga keduanya gagal menikah. Foto/Instagram Boy William

JAKARTA, iNewsDeliRaya.id  - Aktor dan YouTuber, Boy William mengaku turut prihatin atas kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana sehingga keduanya gagal menikah.

Sebagai sahabat dekat, Boy juga memberikan doa khusus untuk sang pedangdut agar lebih tabah dalam menghadapi masalah percintaan.

"Gue prihatin ketika mendengar beritanya, atas apa yang dialami Ayu. Pokoknya, gue doain saja yang terbaik buat dia. Pokoknya, I’m happy for her, (kalau) dia happy. Dia bahagia, dia milih jalan yang dia mau, ya kita support saja," ucap Boy William kepada pewarta, dikutip dari TikTok @kumpulanceritahidup, Jum'at (5/7/2024).


Boy mengaku sudah mengenal dekat dengan Ayu sejak lama. Dia pun yakin ini merupakan keputusan terbaik Ayu.

Pria kelahiran 1991 itu pun enggan berkomentar lebih lanjut soal berakhirnya hubungan asmara Ayu dan Dhana dan memilih menghargai keputusan mereka.

"Apapun itu, pokoknya yang aku tahu Ayu orang yang baik, aku kenal deket sekali sama dia, dan aku doain yang terbaik aja. Apapun yang dia lewati itu hubungan mereka berdua aja, aku nggak tahu," jelas Boy.

"Jadi aku nggak terlalu bisa banyak komentar. Tapi yang penting apapun keputusan seseorang ya kita hargai aja, pasti ada alasannya," tandasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut