Logo Network
Network

Terlalu Semangat Saat Hubungan Badan di Balkon Apartemen, Wanita Ini Terjatuh Menimpa Mobil

Anton Suhartono
.
Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:35 WIB
Terlalu Semangat Saat Hubungan Badan di Balkon Apartemen, Wanita Ini Terjatuh Menimpa Mobil
erlalu bersemangat saat hubungan badan di balkon apartemen membuat seorang perempuan terjatuh dan menimpa atap mobil yang terparkir. (Foto: ViralPress)

TAIPEI, iNewsDeliraya.id - Terlalu bersemangat saat hubungan badan di balkon apartemen membuat seorang perempuan terjatuh dan menimpa atap mobil yang terparkir.

Seorang perempuan muda dalam kondisi setengah telanjang jatuh dari balkon apartemen saat asyik berhubungan seksual dengan pasangannya. Peristiwa tersebut terekam CCTV di lokasi. 

Korban jatuh dalam posisi kaki terlebih dulu menghantam atap sedan hitam yang diparkir di depan aparteman Ibu Kota Taipei.  

Dia tampak tak mengalami luka parah, mengingat posisi unit tempat dia  tinggal tak terlalu tinggi dari jalanan. Perempuan itu hanya mengenakan celana dalam dan baju. 

Dampak dari kejadian itu, atap mobil yang tampak seperti kaca atau sunroof pecah meninggalkan lubang cukup besar. Beberapa saat kemudian, dia bangun sambil kesakitan memegangi bagian belakang. Setelah itu dia turun dari mobil untuk menenangkan diri. 

Follow Berita iNews Deliraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini