get app
inews
Aa Read Next : Maling Pintu Besi Dipergoki Korban Membawa Hasil Curian Diringkus Polisi

Tega Setubuhi Putri Kandung Berulangkali, Karyawan Kebun Diringkus Polisi di Bangun Purba

Senin, 25 Juli 2022 | 11:54 WIB
header img
Seorang ayah berinisial PAI (35) diamankan polisi karena diduga tega mencabuli putri kandungnya ND (11),siswi kelas VI SD . Foto: Ist

 

 

 

Berdasar informasi yang diperoleh menyebutkan, Jumat sekira pukul 12.15 WIB Kades Batu Gingging Chandra Hasbullah bersama anggota BPD Zepriadi, LPM Sukani,

Kaur Pem Desa Batu Ginging Dedek Rudi Setiawan (29) dan Eka mendatangi Polsek Bangun Purba sambil membawa korban yang merupakan anak kandung PAI. Mereka melaporkan peristiwa yang dialami oleh ND kepada petugas kepolisian setempat.

Selanjutnya, atas laporan kepala desa, Kapolsek Bangun Purba. AKP Erwin, Waka Polsek Iptu Romi Syahputra, Kanit Reskrim Ipda H Pardede dan beberapa anak buahnya langsung bergerak untuk mengamankan pelaku.

"Begitu dilaporkan kita langsung mengamankan pelaku untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Kemudian kita serahkan ke PPA Polresta Deli Serdang,"kata Erwin, (25/7/2022).

Menurutnya, petugas PPA nantinya yang melakukan penyidikan terkait dengan laporan tersebut.

 "Tapi dari tanya-tanya kita waktu mengamankan pelaku, dia membenarkan perbuatan cabul terhadap putri kandungnya sekali. Tapi pengakuan korban 10 kali,"tandasnya.

 

 

Editor : Sartana Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut