Bobby Nasution Lulus Tahap UKK di DPP PKB, Jazilul: Tinggal Tunggu Persetujuan Ketum Muhaimin

Carlos Roy Fajarta
Wakil Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid menyebutkan bahwa sosok Wali Kota Medan Bobby Nasution lulus dalam Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) PKB. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDeliRaya.id  - Wakil Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid menyebutkan bahwa sosok Wali Kota Medan Bobby Nasution lulus dalam Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) PKB.

Hal tersebut ia sampaikan kepada awak media usai Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Bakal Calon Gubernur Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat pada Selasa (4/6/2024).

"Hari ini adalah UKK uji kelayakan dan kepatutan calon kepala daerah tingkat satu dan tingkat dua gubernur dan bupati/walikota terus berlangsung. Tadi ada calon gubernur dari Sumatra Utara Muhammad Bobby Afif Nasution ya kita ini kita tanya-tanya," ujar Jazilul.

Jazilul mengungkapkan sebagai seorang calon Gubernur harus punya visi dan prestasi. Bobby disebut Jazilul sudah menunjukkan prestasinya selama menjadi Wali Kota Medan. 

"Kota Medan lebih tertib lebih asri, membangun islamic center di Medan membangun stadion itu prestasi. Tinggal bagaimana bidang bidang yang lain utamanya kesehatan, pendidikan, yang akan menjadi fokus," kata Jazilul.

Jazilul menyebutkan terkait putusan final siapa yang akan diusung PKB di Pilgub Sumatera Utara 2024 masih menunggu keputusan dari Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network