Hadiri Launching Program Bantuan Hukum Gratis Rutan Kelas I Labuhan Deli, Ini Kata Alex Tampubolon

Sadam Husin
Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Cakra Keadilan, Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH, MH. Menghadiri launching program Bantuan Hukum Gratis dari Negara (Bahagia) di Rutan Kelas I Labuhan Deli.

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH, MH, mengaku sangat terbantu dengan adanya program Bahagia yang baru diciptakan Rutan Labuhan Deli, Minggu (1/10).

Hal ini dikatakan Alex usai acara launching Bantuan Hukum Gratis dari Negara (Bahagia) di Rutan Kelas I Labuhan Deli, Ia menjelaskan melalui program yang sudah tercipta saat ini, kedepannya Rutan Labuhan Deli dapat semakin maksimal memberikan informasi kepada publik masyarakat.

Selaku Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Cakra Keadilan, program ini sangat memudahkan dan sangat efisien serta praktis, dikarena saat ini adalah jaman digitalisasi, dimana orang tidak perlu lagi terlalu ribet bolak-balik mengurus sesuatu. 

Dikarenakan kemudahan mengakses menggunakan handphone. Sehingga kita dapat menjangkau dan membantu. "Program bahagia sangat membantu  memberikan informasi digitalisasi kepada 
masyarakat,"ungkapnya.

Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli, Erwin Simangunsong mengatakan Program Bantuan Hukum Gratis dari Negara (Bahagia) ini merupakan ide-ide kreatif yang diciptakan oleh petugas pemasyarakatan dari Rutan Labuhan Deli

Dikatakannya, program terbaru yang diciptakan Rutan Labuhan Deli ini dapat di akses oleh seluruh kalangan masyarakat.
Yang mana masyarakat dapat mengakses melalui.

linkhttps://rutanlabuhandeli.kemenkumham.go.id/component/sppagebuilder/page/53 yang sudah di sediakan oleh Rutan Labuhan Deli.

"Ini resmi website yang kami dapatkan dari Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham), terutama dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Hukum dan Ham (Pudantim) ini dapat di pergunakan dan dilihat oleh semua masyarakat," akhirnya.

Editor : Sadam Husin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network