get app
inews
Aa Read Next : Agak Laen, Panitia Pelaksanaan Musdalub DPD LPM Kota Medan Ada Mandat Diabaikan

Parah, Ada Bocah Gizi Buruk di Belawan Helmax Alex Tampubolon, SH MH Bantu Makanan Tambahan

Minggu, 25 Juni 2023 | 22:16 WIB
header img
Alex Tampubolon (tengah Kuning) menemui Ira Mariana nenek dari Balita umur 8 bulan Berinisial SF mengidap penyakit Infeksi Paru Paru dan kekurangan Gizi di Belawan 

MEDAN,iNewsDeliraya.id- Fungsionaris Partai Golkar Dapil II Kota Medan, Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH melakukan kunjungan bocah stunting di Jalan Talang, Lingkungan 7 Pajak Baru, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sabtu (24/6).

Ia menyebutkan, akan memperhatikan kesehatan anak balita tersebut hingga beberapa waktu ke depan hingga nantinya kondisi balita itu kembali pulih. 

Alex berharap pemerintah tanggap terhadap anak Indonesia penderita gizi yang menjadi atensi tersebut.

"Hari ini kami memberikan sembako, membantu makanan tambahan tiga sampai empat bulan untuk perbaikan gizinya,"sebut Alex Sebastian Tampubolon.

Alex Sebastian Tampubolon, SH,MH, yang juga Bendahara PDK Kosgoro 1957 Kota Medan juga mengaku mendapatkan informasi adanya seorang anak balita yang mengidap penyakit berbahaya tersebut, yang mana pihak Puskesmas menolak memeriksa bocah stunting lantaran lupa membawa data diri.

Keluarga langsung membawa bocah tersebut ke RSU PHC Belawan, dan tim kesehatan mendampingi ke RSU Pringadi dan RSU Adam Malik Medan agar mendapatkan perawatan medis yang lebih baik.

Editor : Sadam Husin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut