get app
inews
Aa Read Next : 6 Bulan Cerai dari Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Go Public Gebet Pacar Baru

Anji Manji Rayakan Anniversary Pernikahan saat Proses Cerai: Mungkin Perayaan Terakhir

Sabtu, 13 Juli 2024 | 20:42 WIB
header img
Anji Manji dan Wina Natalia merayakan anniversary pernikahan mereka pada hari ini, 13 Juli 2024. Foto: IG

JAKARTA, iNewsDeliRaya.id - Anji Manji dan Wina Natalia merayakan anniversary pernikahan mereka pada hari ini, 13 Juli 2024. Tahun ini genap 12 tahun Anji dan Wina mengarungi bahtera rumah tangga sejak 2012 lalu.

Namun, perayaan ini nampaknya menjadi yang terakhir bagi mereka. Sebab, pasangan ini tengah menjalani proses perceraian Pengadilan Agama Cibinong sejak 21 Mei lalu.

Anji sendiri menyadari hal tersebut. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Anji membagikan foto tangan dirinya dan seorang wanita yang diduga adalah Wina dengan cincin yang tersemat di jari manis masing-masing. Cincin tersebut bentuknya serupa, menandakan bahwa cincin itu merupakan cincin nikah mereka.

Melalui keterangan unggahannya, Anji menulis pesan menyentuh bahwa anniversary kali ini menjadi yang terakhir dirayakan karena keduanya memutuskan untuk berpisah. Namun, perhatian Anji dan rasa tanggungjawabnya tak pernah padam meski ikatan mereka telah terputus.  

"13 Juli yang ke-12. Mungkin perayaan yang terakhir, dengan perhatian dan tanggungjawab yang tetap mengalir," ujar Anji dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @duniamanji, Sabtu (13/7/2024). 

Di unggahan lainnya, Anji membagikan tangkapan layar berita soal dirinya yang mengaku tak akan melepas cincin kawin meski resmi bercerai nanti. Hal ini disampaikannya usai sidang perceraian perdana pada 6 Juni 2024 lalu. 

"Saya kayaknya akan pakai terus (cincin kawin ini)," ucap Anji kepada wartawan seusai sidang perdana, Kamis (6/6/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut