get app
inews
Aa Read Next : 6 Bulan Cerai dari Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Go Public Gebet Pacar Baru

Jelang Putusan Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Makin Kompak demi Anak

Kamis, 04 Juli 2024 | 13:36 WIB
header img
Sidang perceraian Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji dan Wina Natalia tak lama lagi akan memasuki sidang putusan pada 18 Juli 2024 di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Foto: Okezone

BOGOR, DeliRaya.id -  Sidang perceraian Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji dan Wina Natalia tak lama lagi akan memasuki sidang putusan pada 18 Juli 2024 di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Di samping itu, kuasa hukum Wina Natalia, Yudhi Bimantara, pun memastikan jika kliennya bersama Anji akan lebih kompak dalam mengutamakan kepentingan anak.

"Tetap, pasti ke depannya akan seperti itu untuk anak komitmen mas Anji dan mba Wina itu tetap mereka menjadi orang tua bagi anak-anak," tutur Yudhi Bimantara usai persidangan hari ini.

Yudhi juga menanggapi konten kondangan bareng Anji dan Wina beberapa waktu lalu. Hal ini dinilai sebagai bukti kliennya akan berpisah secara baik-baik.

"Iya, masih baik semua baik karena kan seperti yang awal dikatakan mas Anji ini udah lama jadi memang sampai pada putusan ini Anji dan wina sudah sepertinya tidak meributkan hal-hal kecil lagi," jelasnya.

Sidang putusan cerai Anji dan Wina sendiri akan digelar dua pekan lagi tepanya 18 Juli 2024. Nantinya, kedua pihak tak diwajibkan hadir ke persidangan lantaran sidang akan berlangsung secara e-court alias online.

"Nanti tanggal 18 pengadilan bakal memberikan putusan yang baik buat mas Anji dan mbak Wina," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut