get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pemuda di Bagan Deli Medan, Sejumlah Pemuda Terjatuh ke Laut

Tawuran Antar Pemuda  Kembali Terjadi di Belawan, Saling Lempar Batu di Tengah Jalan Raya

Senin, 01 Juli 2024 | 16:09 WIB
header img
Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di kawasan Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Belawan Dua, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto:Yudha Bahar

BELAWAN, iNewsDeliRaya.id - Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di kawasan Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Belawan Dua, Kota Medan, Sumatera Utara. Tawuran yang menggunakan senjata tajam dan petasan ini meluas hingga ke badan jalan utama menuju Pelabuhan Belawan.

Aksi saling lempar batu dan saling serang menggunakan senjata tajam terjadi dalam tawuran antara pemuda Lorong Melati dan Lorong Tigor dengan pemuda kawasan Gang 14.

Tawuran yang meluas hingga ke badan Jalan Utama Pelabuhan Raya, Kelurahan Belawan Dua, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan ini membuat arus lalu lintas dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya tidak dapat dilalui kendaraan. Bahkan, pengguna jalan harus mencari jalur alternatif.

Tengku Umar, warga setempat, mengatakan bahwa aksi tawuran antar pemuda sering terjadi. Diduga, tawuran kali ini akibat saling ejek, dendam lama, serta adanya seorang remaja yang terkena anak panah beberapa waktu lalu.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun sejumlah atap rumah warga rusak akibat lemparan batu. Aksi tawuran mereda setelah sejumlah personel Shabara Polres Pelabuhan Belawan turun ke lokasi dan membubarkan dua kubu pemuda yang terlibat tawuran.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut