get app
inews
Aa Read Next : PWI Sumut Minta Pelepasan Tanah BUMN untuk Perumahan Wartawan di Sampali Deliserdang

Depersi 10 Tahum Seteah Suami Meninggal, Ibu Ini Buat Bola-Bola Tanah hingga Memenuhi Rumah

Sabtu, 25 Mei 2024 | 08:38 WIB
header img
Seorang wanita di Desa Petumbukan, Kecamatan Galang,Kabupaten Deliserdangmembuat bola-bola dari tanah liat dan mengumpulkannya di dalam rumah. Foto: Amiruddin

DELISERDANG, iNewsDeliRaya.id - Seorang wanita di Desa Petumbukan, Kecamatan Galang,Kabupaten Deliserdangmembuat bola-bola dari tanah liat dan mengumpulkannya di dalam rumah. kegemaran unik ini dilakoninya selama 10 tahun hingga memenuhi seluruh isi rumah.

Seluruh isi rumahnya dipenuhi bola-bola dari tanah liat. mulai dari teras rumah, ruang tamu, dapur, hingga kamar, semuanya dipenuhi bola-bola tersebut.

Kegemaran unik ini dilakukan oleh pemilik rumah bernama Ana sejak 10 tahun yang lalu, setelah suaminya meninggal dunia. ana mengalami depresi dan mendapat bisikan gaib untuk mengumpulkan bola-bola tersebut.

Tanah untuk membuat bola-bola tersebut diambil dari sebelah rumahnya. setiap pagi dan sore, ia selalu membuat bola-bola tersebut.

Saudara ana, Pak Del, mengatakan bahwa setelah suaminya meninggal10 tahun yang lalu, Ana mengalami depresi dan mendapat bisikan ghaib untuk membuat dan mengumpulkan bola-bola tersebut.

Hingga saat ini, ana masih terus membuat bola-bola dari tanah liat, walaupun rumahnya telah penuh dengan bola-bola tanah tersebut.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut