get app
inews
Aa Read Next : Dukung Kemajuan Olahraga, Koni Medan Deli Berikan Bantuan Piala Porma

Caleg Perindo William L Limutra Gelar Pesta Rakyat di Medan Deli

Minggu, 04 Februari 2024 | 16:03 WIB
header img
Calon Legislatif Partai Perindo Dapil 3 Kota Medan William L Limutra menggelar pesta rakyat

Medan, iNewsDeliRaya.id - Calon Legislatif Partai Perindo Dapil 3 Kota Medan William L Limutra menggelar pesta rakyat di Jalan Perak, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (3/2) malam.

Pantauan  dilokasi antusias warga  sudah terlihat pada pukul  19.00 WIB untuk mengikuti pesta rakyat yang  dihelat caleg Partai Perindo Medan nomor urut 2, sementara Partai Perindo nomor urut 16 sesuai dengan ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 mendatang. Terlihat warga tua, muda hingga lansia.

Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil itu. Selain itu, terlihat sejumlah pedagang UMKM yang berjualan di area acara tersebut.

William L Limutra, Calon Legislatif Partai Perindo Dapil 3 Kota Medan mengatakan, 
kegiatan pesta rakyat bertujuan untuk rasa kebersamaan hingga terus menjalin silahturahmi bersama warga Kelurahan Kota Bangun.

"Tujuan dari kegiatan ini supaya kita dapat 
menjalin hubungan baik agar selalu bersemangat terus bersinergi dan menjalin silahturahmi," ujarnya.

William yang juga menjabat sebagai Wakil ketua Perindo Medan itu, berharap dengan adanya pesta rakyat ini  dapat terus bersinergi hingga tidak mudah putus asa dalam menjalani kehidupan sehari hari.

Hadir dalam acara tersebut, pengurus DPD Perindo Medan, Wybert, Hasan, Zainal Abidin, Sadam husin Ketua DPC Perindo Medan Deli beserta pengurus, tokoh masyarakat Kota Bangun  Aguan dan Roy, sementara selaku panitia acara, Cin Sen yang juga sekretaris DPC Medan Deli.

 

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut