get app
inews
Aa Read Next : Jauhi Narkoba dan Judi Online, Koni Medan Deli Gelar Turnament Futsal 

Koni Medan Deli Gelar Rapat Kerja 2024 Dan Syukuran Juara 2 Porkot Medan

Selasa, 28 November 2023 | 12:45 WIB
header img
Pengurus Koni Medan Deli gelar Rapat Kerja 2024 Dan Syukuran Juara 2 Porkot Medan

Medan, iNewsDeliRaya.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Medan Deli menyelenggarakan rapat kerja tahun 2024 dan syukuran juara dua Porkot Kota Medan tahun 2023 di Aula Kantor Camat Medan Deli.

Kegiatan tersebut, dihadiri Hendra Syahputra Sekretaris Kecamatan Medan Deli dan pengurus KONI Medan di buka langsung oleh Wahyu Permana SH selaku ketua KONI Medan Deli.

Menurut Wahyu Permana, Ketua KONI Medan Deli, Musyawarah Pengurus KONI Medan Deli di tahun 2024 dengan target juara umum, Wahyu sangat bersyukur dengan hasil di raih pada tahun 2023 ini karena sesuai dengan target.

"Hasil di raih berkat kerja sama Atlet Yang Sudah Bekerja Keras Meraih Prestasi Porkot Tahun 2023 dan pengurus KONI Medan Deli,"ujarnya.

Wahyu juga menerangkan, akan terus membantu dan membina atlet Medan Deli untuk meraih prestasi serta memberikan bantuan alat-alat olah raga di beberapa cabang olah raga.

" Saya berterima kasih kepada Camat Medan Deli dan pembina Koni terus berkerja sama baik untuk meraih prestasi di Porkot Kota Medan," tutupnya

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut