get app
inews
Aa Read Next : Pengelola 714,90 Hektar Kebun di Pantai Labu Bantah Penelantaran Lahan

Rekomendasi Wedding Outdoor Pancur Gading Hotel & Resort

Selasa, 11 Juli 2023 | 15:29 WIB
header img
Wedding Outdoor Pancur Gading Hotel & Resort.

DELISERDANG, iNewsDeliraya.id- Anda tidak perlu  khawatir dengan kondisi cuaca hujan untuk menyelenggarakan resepsi pernikaham dengan konsep outdoor hanya di Pancur Gading Hotel & Resort.


Pancur Gading Hotel dan  Resort memang beda, dimana menampilkan lokasi baru memukau. Lokasi baru disini sukses diperkenalkan kepada seluruh tamu pada saat acara Bazar Kuliner terbesar di Deli Serdang pada (1/7) beberapa hari lalu. 

Kini lokasi tersebut dapat digunakan oleh seluruh tamu dengan berbagai acara mulai dari Meeting Outdoor, Outbound, Ulang Tahun, Konser music, hingga Resepsi Pernikahan.

Tak tanggung-tanggung lokasi yang disebut sebagai “Kintamani Garden” ini mampu menampung hingga kapasitas 1000 orang. Mengejutkan nya lagi hanya dengan harga mulai dari 125.000 per-orang, seluruh tamu sudah dapat membuat acara dilokasi dengan harga  sudah termasuk pemakaian tempat serta berbagai jenis makanan dan minuman.

Menariknya lagi, para tamu tidak perlu khawatir hujan dan panas karena konsep outdoor Kintamani Garden ini sudah dilengkapi membran yang tinggi menjulang serta dilengkapi dengan fasilitas lainnya. Segera berkunjung dan booking tempat untuk berbagai konsep kegiatan anda.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut