get app
inews
Aa Read Next : 2 Pria Terjaring Operasi GKN di Belawan, Satu Pelaku Diamankan Diduga Adik Aparat

Waspada, Beredar di Grup WhatsApp Kelompok Geng Motor RNR07 dan SL Dikabarkan Bentrok di Mabar

Rabu, 28 Juni 2023 | 13:08 WIB
header img
Beredar di grup-grup WhatsApp kelompok geng motor akan turun ke Mabar.

MEDAN,iNewsDeliraya.id- Beredar di media sosial malam ini, dua kelompok geng motor, yakni RNR07 dan SL dikabarkan diduga akan bentrok di kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Keterangan diperoleh iNewsDeliraya.id, Rabu (28/6), pertikaian bakal terjadi di kawasan Medan Utara, tepatnya wilayah Kecamatan Medan Deli pada malam Kamis ini.

Pihak kepolisian belum ada mengeluarkan pernyataan terkait kabar rencana bentrok dua kelompok geng motor tersebut.

Beberapa waktu lalu juga sempat beredar di grup-grup WhatsApp bahwa kelompok geng motor akan turun pada Minggu dini hari (25/6/2023), sebagai aksi unjuk kekuatan atas penangkapan sejumlah anggota geng motor oleh petugas kepolisian, namun ternyata itu cuma sekadar rumor, karena tidak terjadi.

Sebelumnya Polres Pelabuhan Belawan telah mengamankan sejumlah remaja yang diduga kelompok geng motor di Jalan Veteran, simpang KFC, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli.

Catatan iNewsDeliraya.id, beberapa korban dari aksi geng motor pada bulan ini, menewasnya mahasiswa Akademi Maritim Indonesia (AMI) Medan, M Fadli (19) warga Provinsi Riau yang kos di kawasan Jalan Veteran, Labuhan Deli.

Satunya lagi, temannya satu kampus, Vicho Ananta Ginting (22) warga Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, kritis ketika geng motor membacok mahasiswa AMI tersebut di Jalan Veteran tak jauh dari Kantor Desa Helvetia, Sabtu (10/6/2023) dinihari.

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Insanul Anshori Hasibuan tewas dibegal kawanan geng motor di Medan.

Geng motor yang dilakukan kalangan remaja ini, sempat viral di media sosial saat mereka mengadakan latihan fisik dan baris berbaris di perkebunan tebu PTPN2 Pasar III Luar, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang.

Dari sekitar 60 orang anggota geng motor, polisi menetapkan 6 orang sebagai tersangka, tiga di antaranya masih di bawah umur.

Editor : Sadam Husin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut