get app
inews
Aa Read Next : Agak Laen, Panitia Pelaksanaan Musdalub DPD LPM Kota Medan Ada Mandat Diabaikan

Respon Cepat PAC IPK Medan Deli Berikan Santunan Balita Tumor Pipi di Kota Bangun

Sabtu, 17 Juni 2023 | 18:10 WIB
header img
Sahat Tua Marpaung, Spd, M.pd sekretaris PAC IPK Medan Deli di dampingi bendaharanya Gunawan Damanik SH, beserta 6 Ketua Kelurahan Ranting IPK se-Medan Deli saat memberikan bantuan

MEDAN,iNewsDeliraya.id- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya Medan Deli, memberikan santunan kepada balita usia 2 tahun bernama Ibrahim Saleh Harahap, mengalami kondisi tumor  pipi di Lingkungan 1 Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (17/6).

Santunan sembako beserta donasi untuk kebutuhan berobat diberikan langsung oleh Sahat Tua Marpaung, Spd, M.pd sekretaris PAC IPK Medan Deli dan bendahara Gunawan Damanik SH, beserta 6 Ketua Kelurahan Ranting IPK se-Medan Deli.

Ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dhani, melalui sekretarisnya Sahat Tua Marpaung, Spd, M.pd didampingi Gunawan Damanik SH Bendahara kepada orang tua Ibrahim Saleh Harahap, L. Simamora, saat memberikan santunan, menyemangati ibu Saleh,L Simamora , untuk tetap sabar, semangat, dan kuat. Serta tidak lupa juga terus mendoakan kesembuhan Saleh.

"Kami meminta kepada kepala lingkungan 1 Kota Bangun mendampingi, agar bisa ditindak lanjuti balita ini, sesuai program bapak Walikota Medan,"kata Gunawan.

Menurutnya, aksi sosial hari ini karena adanya informasi dari pengurus Srikandi IPK Medan Deli yang melihat kondisi bocah tumor pipi memperhatinkan, maka dari itu, sesuai arahan dari ketua Umar Dhani kami merespon cepat kesusahan masyarakat di Medan Deli.

Sementara itu, ibu Saleh, L Simamora mengaku sangat berterima kasih terhadap santunan yang diberikan PAC IPK Medan Deli kepada Saleh. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan mereka dan membantu pengobatan anaknya di Rumah Sakit.

"Saya berharap PAC IPK Medan Deli tetap sukses selalu dan bisa membantu untuk orang orang yang membutuhkan dan terus di cintai masyarakat," ujarnya.

Editor : Sadam Husin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut