get app
inews
Aa Read Next : Agak Laen, Panitia Pelaksanaan Musdalub DPD LPM Kota Medan Ada Mandat Diabaikan

PBB Medan Deli Perbaiki Jalan di Mabar Secara Swadaya 

Jum'at, 24 Maret 2023 | 18:56 WIB
header img
Pengurus PBB Medan Deli memperbaiki jalan rusak di Mabar.

 

MEDAN, iNewsDeliraya.id- PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Medan Deli secara swadaya memperbaiki jalan rusak di Jalan Suasa Raya Pasar 4 Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Jumat (22/3/2023) siang.

Aksi spontan itu dilakukan secara swadaya para pengurus Pemuda Batak Bersatu di tingkat Keluruhan  di Kecamatan Medan Deli, melihat jalan  rusak akibat tergerus air.

Ketua PBB Medan Deli, Hendrik Sitanggang didampingi Doriandi Manurung Penasehat dan Maruba Sitorus pembina  menjelaskan perbaikan Jalan Suasa Raya Pasar 4 Mabar Hilir, dengan panjang 60 meter, lebar 5 meter dengan dana swadaya para pengurusnya.

"Aksi penimbunan jalan spontan dilakukan dan murni sebagai bentuk keprihatinan  terhadap kondisi Jalan, cukup memprihatinkan," sebut Hendrik.

Hendrik berharapan adanya perbaikan terhadap infrastruktur di Kelurahan-kelurahan di Kecamatan Medan Deli ke depanya.

"Walaupun perbaikan tidak mengubah 100% jalan menjadi bagus. Minimal ada usaha dari kami untuk memperbaiki jalan agar para pengendara sedikit lebih mudah melintasi jalan tersebut," terangnya.

Sementara, Simbolon pengendara sepeda motor sangat bersyukur dengan adanya inisiatif dari Pemuda Batak Bersatu dalam memperbaiki jalan sehingga pengendara jalan nyaman saat melewati jalan itu.

"Semoga infrastruktur jalan di Medan Deli bisa lebih baik lagi kedepannya, agar tidak memakan korban akibat jalan rusak," tutupnya.

Editor : Sadam Husin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut