get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Peserta WMM Gratis, Segera Daftakan Usaha Anda Mewujudkan Mimpi Menjadi Pengusaha Sukses

Omzet Pengusaha Alumni Peserta WMM Meningkat

Senin, 31 Oktober 2022 | 12:32 WIB
header img
Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 merupakan wujud konsistensi Bank Mandiri dalam mendukung tumbuh kembang wirausaha muda di Indonesia. Foto. Twitter wrausahamandiri. fOTO iST.

JAKARTA. iNewsDeliRaya.id – Pengusaha yang mengukuti program Wirausaha Muda Mandiri (WMM) omzetnya mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Peningkatkan kualitas produk dengan menambah unsur uniqueness menjadi salah satu syarat utama dalam mendorong penjualan.

Ketika konsumen merasa puas dengan produk yang ditawarkan dan jual, mereka tidak akan ragu untuk mempromosikan produknya kepada orang lain (Word Of Mouth). Naiknya omzet penjualan dalam waktu cepat tentunya menjadi keinginan setiap pengusaha. Nah, biar omzet bisnis kamu naik, meningkatkan kualitas produk dengan menambah unsur uniqueness menjadi salah satu syarat utama dalam mendorong penjualan.

Sekain itu, melayani pelanggan dengan baik juga menjadi syarat meningkatkan omzet penjualan.

Perlu diingat bahwa berapapun uang pelanggan yang dikeluarkan dan berapa pun produk yang dibeli, pelanggan mempunyai hak untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Berikan  pelayanan terbaik, maka pelanggan akan datang kembali.

Editor : Sartana Nasution

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut