Logo Network
Network

Demi Bangkit di Awal Musim, Erik ten Hag Minta Manchester United Tampil Maksimal Hadapi Liverpool

MPI
.
Senin, 22 Agustus 2022 | 14:10 WIB
Demi Bangkit di Awal Musim, Erik ten Hag Minta Manchester United Tampil Maksimal Hadapi Liverpool
Pelatih Erik ten Hag meminta Manchester United tampil maksimal hadapi Liverpool demi bangkit di awal musim ini. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

MANCHESTER, iNewsDeliRaya.id - Pelatih Erik ten Hag meminta Manchester United tampil maksimal hadapi Liverpool demi bangkit di awal musim ini pada pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 pada Selasa (23/7/2022) pukul 02.00 WIB. 

Nasib Manchester United dan Liverpool kondisi tidak jauh berbeda. Sebab, keduanya belum meraih kemenangan pada dua laga awal Liga Inggris.

Dilansir dari Goal, Senin (21/7/2022), Erik ten Hag mengatakan akan menentukan pemain yang siap dalam laga itu. Oleh karena itu, dirinya meminta tim asuhanya menampilkan performa maksimal dalam laga nanti.

"Saya pikir setiap manajer akan menuntutnya dari para pemainnya dan itu normal. Kewajiban para pemain kepada klub untuk berjuang dan memberikan 100 persen," ucap Erik ten Hag.

Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan cukup yakin timnya dalam kondisi solid meski dalam awal musim tidak meraih hasil positif. Jadi, dirinya optimistis para pemain akan tampil menggila saat melawan Liverpool.

Follow Berita iNews Deliraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.