get app
inews
Aa Read Next : Cooling System, Kapolsek Medan Baru Mengajak Warga Memanfaatkan Lahan Kosong Untuk Bercocok Tanam

Memalukan, Tawuran Pelajar di Medan saat Momen HUT RI Bawa Senjata Tajam

Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:24 WIB
header img
Dua pelajar yang diduga terlibat tawuran diamankan Polsek Medan Baru. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsDeliRaya.id - Aksi tawuran dilakukan sejumlah oknum pelajar di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (17/08/2022) siang. 

Mereka membawa senjata tajam beraneka bentuk yang mengerikan. Dari informasi yang diperoleh bahwa para pelajar tersebut awalnya melakukan konvoi dengan membawa senjata tajam. 

Karena meresahkan masyarakat, pihak kepolisian yang sedang berpatroli mengejar mereka. Dua orang di antaranya ditangkap polisi beserta senjata tajam. 

"Polsek Medan Baru masih melakukan pengejaran terhadap para pelajar yang melarikan diri karena dikejar lantaran hendak konvoi dan tawuran," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi.

Kata Ginanjar, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap teman-teman ke 11 pelajar yang diamankan Polsek Medan Baru. Di mana, ke 11 pelajar ini awalnya sedang melakukan konvoi menggunakan sepeda motor sambil mengacungkan senjata tajam. 

"Kami sedang melaksanakan patroli mengantisipasi tawuran di jalan kita berpapasan dengan anak-anak pelajar yang membawa sepeda motor, senjata tajam dan bendera, lalu kita mengambil tindakan dengan mengejar dan mengamankan 11 pelajar," ucapnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut